Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Bupati Karawang Resmikan Sumur Bor Bantuan Alumni Akpol 2003

12/15/2023 | 17:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-21T09:02:55Z

Bupati Karawang, Aep Syaepuloh didampingi Kapolres Karawang meresmikan penggunaan Sumur Bor Tantya Sudhirajati di kampung Cisaga Desa Mulyasejati Ciampel 


Karawang
l linkbisnis.co.id - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh meresmikan Sumur Bor Tantya Sudhirajati dalam rangka pengabdian 20 tahun alumni Akpol 2003 yang bertempat di Kampung Cisaga, Desa Mulyasejati Ciampel, Jumat [15/12/23].


Sebelumnya, pembangunan Sumur Bor tersebut telah dilakukan di enam titik diantaranya Kota Banjar, Kabupaten Cianjur, Kota Cirebon, Kabupaten Cimahi, Kabupaten Karawang [Tegal Waru dan Mulyasejati].

Dalam sambutannya, Bupati Karawang mengucapkan terima kasih kepada para alumni Akpol 2003 yang telah melaksanakan pembangunan Sumur Bor di Desa Mulyasejati.

Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih kepada Alumni Akpol 2003 atas pembangunan Sumur Bor di Cisaga Mulyasejati ini," ujarnya.

Bupati Aep juga menyampaikan bahwa pihaknya bersinergi akan memfasilitasi sistem pompanisasi dari PDAM untuk penyaluran air di wilayah setempat. la berharap pengabdian 20 tahun alumni Akpol 2003 dengan kegiatan tersebut memberikan manfaat dan berkah.

"Insyaallah kami hadir akan memberikan fasilitas yaitu pompanisasinya," ujarnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang ikutserta membantu dalam pembuatan Sumur BOR di Kampung Cisaga Mulyasejati.

Subur BOR tersebut nantinya, lanjut Kapolres akan ada tujuh toren yang tersebar diantaranya untuk madrasah, mushola, rumah tangga, pertanian, perkebunan dan peternakan.

"Alhamdulillah semoga setiap air yang mengalir melalui toren ini dan sampai kapanpun akan menjadi amal jariyah buat kita semuanya," tutupnya.

Kepala Desa Mulyasejati Jumadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Karawang beserta para alumni Akpol 2003 atas bantuan sumur bor di kampung Cisaga Desa Mulyasejati.


"Mewakili masyarakat, kami merasa gembira dengan adanya bantuan Sumur BOR ini yang sukses, bahkan ini diperlukan oleh masyarakat yang membutuhkan air bersih," ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan gunting pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Karawang serta penandatanganan toren air oleh para alumni Akpol 2003.

Selain peresmian pembangunan Sumur Bor, juga dilaksanakan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar secara simbolis kepada sembilan perwakilan. [red]


×
Berita Terbaru Update