Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Endang Martin Nyaleg di PPP, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

9/06/2023 | 00:02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T17:05:18Z

Karawang l linkbisnis.co.id - Endang Martin merupakan sosok yang ramah dan mempunyai rasa kepedulian sosial yang tinggi. Beliau juga dikenal merupakan sosok yang idealis, intelektual dan agamis.


Melalui kendaraan Partai Persatuan Pembangunan [PPP], ia akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Karawang.

Dia masuk nomer 7 dari partai Persatuan Pembangunan [PPP].


Dia optimis dan yakin bahwa dirinya akan mampu berbuat banyak pada Pileg 2024 nanti, di usung oleh partai Persatuan Pembangunan [PPP] beliau akan memperjuangkan masyarakat Karawang khususnya Daerah Pemilihan [Dapil 1]


Endang Martin, menjelaskan, bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang belum selesaikan oleh PemerintahKabupaten Karawang, baik itu Insfratruktur, pendidikan, pertanian dan sektor lainnya.


“Ketika saya dipercaya nanti, akan ada pekerjaan rumah yang belum di realisasikan Pemkab Karawang  yang akan saya dorong dan upayakan, sektor pertanian dan Insfratruktur adalah salah satunya,” Ungkapnya.


Selain itu, Endang Martin, menjelaskan, dalam visi misinya akan memprioritaskan para nasib buruh pabrik dan, terutama buruh pertanian merupakan salah satu profesi terbanyak di Karawang, yang patut mendapat perhatian.


Di sisi yang sama, dia juga memperhatikan sektor infrastruktur pendidikan yang tertunda.


“Mengingat para buruh dan pertanian merupakan salah satu profesi terbanyak di Karawang dan hal itu sektor yang akan saya prioritaskan selain Insfratruktur dan pendidikan maupun yang lainnya,”Jelasnya. [Ubes]

×
Berita Terbaru Update