Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

LSM LODAYA Gelar HUT RI ke-78 Beri Santunan Anak Yatim dan Berbagai Lomba

8/27/2023 | 13:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T06:24:08Z



Purwakarta l linkbisnis.co.id - Dalam rangka HUT RI ke 78 Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Lodaya Kabupaten Purwakarta peringati HUT RI ke 78 di lapangan Bola jalan peteran Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Minggu 27 Agustus 2023.

Acara tersebut di prakarsai oleh ketua LSM Lodaya Kabupaten Purwakarta, Dadang Prasojo, Biasa di sapa (Bang  Tigor) beserta keluarga besar jajaran LSM Lodaya Purwakarta, turut memeriahkan peringatan HUT RI ke 78.

Acara tersebut juga di hadiri oleh ketua umum pusat  Nace Permana beserta rengrengan dari LSM Lodaya pusat, Nace Permana menyambut baik dan berikan apresiasi kegiatan HUT RI ke-78 tahun di selenggarakan LSM Lodaya di Kabupaten Purwakarta.

Acara ini selain untuk meningkatkan semangat kemerdekaan, kita menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan selaku warga negara Indonesis tetap menjaga kerukunan untuk NKRI harga mati, yang sekaligus meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Purwakarta, ujar ketua LSM Lodaya Kabupaten Purwakarta, Dadang Prasojo (Tigor).

Dari itu kami LSM Lodaya memperingati HUT RI ke-78, dengan menggelar berbagai kegiatan sosial seperti berbagi santunan kepada ratusan anak yatim, serta menggelar berbagi perlombaan diantara nya Debus, Panjat Pinang, Tarik Tambang dan berbagai perlombaan lainnya.

Harapan kami dalam momentum HUT RI ke-78 ini, keluarga besar LSM Lodaya lebih semangat berkarya dan lebih berjiwa nasionalis kepada nilai nilai makna kemerdekaan negara Republik Indonesia. Mari kita isi kemerdekaan dengan karya-karya nyata hingga berguna bagi bangsa dan negara, harapan Dadang. (ade)


×
Berita Terbaru Update