Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

7.000 Kader KB Karawang Rayakan Harganas

6/26/2023 | 15:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-26T08:55:57Z

Duta KB Karawang 

Karawang l linkbisnis.co.id - Hari Keluarga Nasional [Harganas] ke-30 tingkat kabupaten Karawang dirayakan sedikitnya oleh 7.000 kader Keluarga Berencana KB dengan berbagai macam kegiatan. Mulai dari senam masal, launching program strategis, hingga konser musik dan undian doorprize menarik.


Harganas tahun ini mengusung tema 'Menuju Keluarga Bebas Stunting Indonesia Maju'. Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana atau DPPKB Kabupaten Karawang berkomitmen mencapai target penurunan stunting di bawah 14 persen untuk tahun 2024.


Salah satu upaya yang dilakukan yakni menuntaskan capaian satu juta akseptor di Hari Keluarga Nasional tahun 2023 ini.


Pada tahun ini DPPKB Kabupaten Karawang kembali melampaui target satu juta akseptor dari BKKBN hingga 107 persen. Prestasi ini merupakan tradisi yang dipertahankan setiap tahun oleh keluarga besar DPPKB Kabupaten Karawang.


Dalam Perayaan Harganas tahun ini pihaknya juga akan melaunching sejumlah program strategis yang diantaranya yakni program Si Paling Keren atau Sistem Pelayanan Pengaduan dan Konseling Keluarga Berencana.


Serta tanda tangan nota kesepahaman dengan Tim CSR Astra Otoparts Regisonal Karawang dalam program percepatan penurunan stunting dan penyerahan 500 pack susu untuk anak stunting dari PT GS Battery. [red].

×
Berita Terbaru Update