Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Askun: Pagar dan Tugu l♡Karawang RSUD Amburadul, Kejaksaan Harus Turun

2/14/2022 | 22:24 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-14T15:24:07Z

Asep Agustian, SH., MH.

Karawang
l linkbisnis.co.id - Kualitas Pagar dan Tugu I♡Karawang gedung RSUD Karawang dengan anggaran Rp.1,6 miliar amburadul, menjadi sorotan berbagai kalangan masyarakat. 


Menurut Asep Agustian,SH.,MH. pratiksi hukum kondang kota pangkal perjuangan yang akrab dipanggil Kang Askun, melihat kualitas pagar dan tugu rumah sakit banyak yang geleng kepala. 


Bahwa proyek yang menelan anggaran Rp.1,6 miliar tidak sesuai dengan fisik yang ada, kenapa tidak ?, bila dibandingkan dengan biaya per meter sebesar Rp.4 juta dengan hasil seperti itu, ungkapnya Senin 14/2/2022.


"Secara kasat mata ini pekerjaan yang buruk, coba saja lihat cat pagar amburadul, sepertinya menggunakan cat kiloan," ungkapnya.


Tugu l♡Karawang di depan RSUD ini sama sekali tidak memiliki arti atau makna filosofis terhadap keberadaan RSUD, sebagai rumah sakit yang harus mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat.


"Bongkar saja itu tugu l♡Karawang karena menghalangi nama RSUD itu sendiri, membuat tugu kok tidak pakai estetika, sebaiknya dibuat patung dokter atau suster yang sedang melayani pasien" cetus Askun.


"Lagi-lagi dalam persoalan tender seperti ini, bupati kembali ditampar dengan hasil kinerja anak buahnya. Dirut RSUD yang katanya baru-baru ini dapat penghargaan, inilah sebenarnya reward-mu yang secara tidak langsung menunjukan bahwa penghargaan itu belum pantas diberikan," timpal Askun.


Atas persoalan hasil pekerjaan tugu dan pagar RSUD Karawang yang buruk ini, Askun mendesak Kejaksaan Negeri Karawang segera turun tangan. 


Pertama, memeriksa semua administrasi proses tender, kedua, mengecek langsung ke lokasi pekerjaan tugu dan pagar RSUD Karawang, seperti halnya dulu Kejaksaan memeriksa hasil pekerjaan Rp.15 miliar pedestrian di sepanjang Jalan Ahmad Yani, pinta Askun.



By: Djuned

×
Berita Terbaru Update