Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Taman Bermain Anak Gratis di Tengah Kota Karawang Digemari Pengunjung

1/04/2022 | 15:33 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-04T09:07:00Z

Karawang l linkbisnis.co.id - Kehadiran taman bermain anak yang berlokasi di jalan Ahmad Yani tepatnya depan Stadion Olah Raga Singaperbangsa Karawang, pada pagi dan sore hari banyak dokunjungi oleh anak-anak bermain play grond alias perosotan, pada bahda magrib menjadi tempat bermain para remaja santai sambil bersuapoto.


Taman yang dikenal dengan sebutan I Love Karawang sengaja dibangun untuk bermain anak-anak dan remaja tanpa dipungut biaya alias gratis.


Menurut pengunjung ibu Heni bersama anaknya yang berusia 4 tahun asal kampung Johar Karawang Timur, bahwa anaknya sering minta bermain ditaman ini, karena disamping dekat dengan rumah juga tidak dipungut biaya, Selasa [4/1/2022] kepada linkbisnis.co.id.


"Saya kalo sehabis beres beres urusan pekerjaaan rumah, langsung mengajak anak bermain ke tempat bermain ini." Jelasnya.

"Hiburan ini gratis, gak berbayar. Tapi ongkos jajan anaknya mahal, kalo kurang hati-hati jebol." Jelasnya.


Di sisi yang sama, Komariah, seorang warga Kelurahan Karangpawitan Kec. Karawang Barat juga sering bawa anaknya bermain di lokasi ini.

"Saya sering bawa anak saya ke tempat ini. Ya sesuai keinginan dan minat anak juga. Kalo anak maunya di tempat lain ya saya bawa ke tempat lain. Tapi saya lebih senang di sini. Karena satu gratis dan kedua tidak jauh dari rumah saya" Jelasnya.


"Saya merasa terbantukan dengan adanya tempat hiburan anak yang gratisan ini." tegas ibu Komariah, sang Ibu yang baru punya anak dua ini.



By : Ubes

×
Berita Terbaru Update