Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Polsek Cikampek Amankan Pelaku Keributan Didepan RS. Izza

4/18/2021 | 12:04 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-18T05:04:51Z


2 pelaku keributan didepan RS Izza diamankan polisi Polsek Cikampek 


Cikampek l linkbisnis.co.id - Kapolsek Cikampek Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K. beserta anggotanya berhasil mengamankan 2 [dua] orang lelaki yang melakukan keributan di depan Rumah Sakit Izza Desa Cikampek Utara Kec. Kota Baru Kab. Karawang, Minggu  [18/4/2021].

Kedua orang lelaki yang diketahui dengan inisial IF alias IPONG dan NJ alias NAJOL merupakan penduduk Desa Sukamekar Kec. Jatisari dan Desa Karangsinom Kec. Tirtamulya.


Kapolsek Cikampek besertanya anggotanya berhasil mengamankan kedua lelaki tersebut ketika sedang melaksanakan giat Patroli bersama Mitra Polri Citra Bhayangkara di wilayah Kecamatan Cikampek dan Kecamatan Tirtamulya.


Dimana ketika melaksanakan Patroli yakni sekitar jam 01.00 Wib, diketahui adanya keributan di depan RS. Izza Kota Baru, sehingga kemudian Kapolsek Cikampek beserta anggotanya dengan dibantu Mitra Polri berhasil mengamankan 2 orang yang diduga sebagai pelaku keributan.


Dari kedua lelaki itu ditemukan barang bukti berupa sebuah senjata tajam jenis celurit  dan 1 butir tablet berwarna kuning diduga jenis eximer.


Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti di serahkan kepada Polsek Kota Baru, sesuai dengan tempat kejadian perkara. 




By : Tati S.

×
Berita Terbaru Update