Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Perumahan Citra Karawang Megah Lokasi Strategis, Harga Subsidi

1/05/2021 | 10:03 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-05T03:25:59Z


Karawang
l linkbisnis.co.id - Rumah merupakan suatu kebutuhan bagi setiap orang namun tidak semua orang mempunyai rumah sendiri. Namun kini siapa pun bisa memiliki rumah dengan harga terjangkau dan cicilan yang sangat ringan.


Perumahan bersubsidi Citra Karawang Megah (CKM) yang berada di Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya bisa menjadi alternatif bagi yang ingin mempunyai rumah dengan biaya ringan. Hanya membayar biaya booking saja sebesar 500 ribu sudah bisa akad kredit dan rumah sudah bisa ditempati. 


Perumahan CKM dengan Down Payment (DP) nol persen dan cicilan 900 ribuan sangat memberikan kemudahan kepada yang berpenghasilan rendah. Letaknya yang tidak begitu jauh dari kota dan kawasan industri bisa menjadi alternatif bagai pegawai kantor pemerintahan maupun karyawan pabrik.


Tidak hanya pekerja, namun pemilik Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pun bisa mengajukan kredit untuk mempunyai rumah subsidi dengan tipe 30/60 (luas bangunan 30 m2 dan luas lahan 60 m2).


Rumah di CKM pun sudah siap ditempati. Jadi konsumen bisa langsung melihat rumah yang akan dibeli tanpa harus menunggu. Jika sudah akan kredit, rumah sudah bisa langsung ditempati.


Manajer pemasaran CKM, Wahyu Wibowo memaparkan bahwa perumahan CKM sudah banyak yang terjual dan sudah banyak yang ditempati. “Rumah disini sebagian besar sudah terjual dan sudah banyak juga yang sudah ditempati. Untuk yang belum terjual masih ada, hanya saja tidak terlalu banyak,” ungkapnya di kantor pemasaran CKM, Selasa (5/1/2021).


Wahyu menjelaskan bahwa CKM akan terus menambah unit rumah yang akan dipasarkan. “rencananya akan dibangun sekitar 3.000 rumah, namun untuk pembangunan selanjutnya setelah rumah yang ready terjual,” jelas Wahyu.


Wahyu menambahkan, setiap tahunnya harga rumah selalu naik dan hampir tidak pernah turun. Maka bagi yang ingin memiliki rumah di CKM maka segera menghubungi marketing kami di nomor atau datang langsung ke kantor pemasaran CMK. 


By : Mustafit 

×
Berita Terbaru Update