Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

LPKSM LINKAR Bentuk Perwakilan di Purwakarta-Subang

11/03/2020 | 17:01 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-03T13:08:13Z

Pengurus Perwakilan LPKSM LINKAR Kab. Purwakarta-Subang Provinsi Jabar

Karawang
l linkbisnis.co.id -  Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Karsa dan Karya (LPKSM LINKAR) membuka kantor perwakilan untuk wilayah  Purwakarta-Subang Provinsi Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum LPKSM LINKAR Eddy Djunaedy M. di Kantor Pusat LPKSM LINKAR jalan RAA. Singasari nomor 51 Anjun Kaler Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.


Pembentukan LKPSM kantor perwakilan Purwakarta-Subang  tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: SK-PWK-SBG/01/LPKSM-LINKAR/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Eddy Djunaedy M. pada tanggal 2 november 2020.


Menurut Eddy Djunaedy konsumen masih dalam posisi yang paling lemah dimana pun berada, maka dari itu sudah menjadi tugas dari LPKSM LINKAR untuk advokasi masyarakat agar menjadi konsumen cerdas.


"LPKSM LINKAR kator perwakilan Kabupaten Purwakarta-Subang diharapkan menjalin kerjasama kegiatan dengan dinas terkait dalam upaya memperluas jangkauan terkait upaya perlindungan konsumen," ungkapnya.


Eddy Menambahkan, "LPKSM LINKAR mempunyai peran penting khususnya dalam hal mensosialisaikan dan mengejawantahkan amanat UU Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen," pungkas Eddy.


By : Mus

×
Berita Terbaru Update