Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Fainance MDTF Menghilang Dari Karawang, Konsumen Kesulitan Bayar

11/21/2020 | 15:35 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-21T11:37:31Z
Konsumen menunjukan PT. MDTF Cabang Karawang Sudah Tutup
 
Karawang l linkbisnis.co.id - Fainance PT. MDTF Cabang Karawang yang beralamat dipertokoan Karawang Hijau blok B26 Telukjambe Timur, Karawang pindah tanpa ada pemberitahuan terlibih dulu kepada konsumen, hal itu dikeluhkan oleh beberapa konsumen yang hendak melakukan kewajiban pembayaran. Menurut Iman [38] dari lembaga perlindungan konsumen LPK yang diberi kuasa oleh konsumen untuk menyelesaikan sisa hutang dan denda keterlambatan pembayaran angsuran pada PT. MDTF Cabang Karawan. 

Menurut Iman saat mendatangi kantor PT. MDTF sudah kosong dan telah pindah ke wilayah Tambun, Bekasi pada linkbisnis.co.id, Sabtu [21/11/2020]. Dimana dalam spanduk terpampang lokasi alamat baru dan konsumen bisa setor melalui mini market, masalahnya yang menjadi beban konsumen adalah saat sudah lunas kesulitan mengambil jaminan/ BPKB nya. 

Menurut Iman, informasi yang diperoleh dari warga sekitar perkantoran tersebut, banyak yang datang marah-marah karena harus menyelesaikan urusan kedaerah Bekasi. Iman sendiri akan menyelesaikan sisa hutang klainnya, karena ada 2 angsuran pinjaman dan keterlambatan pembayaran, dimana klainnya mendapatkan kesulitan meminjam modal usaha pada Bank lain, pihak PT. MDTF diduga telah mendaftarkan klainnya sebagai konsumen macet alias BI Cheking, ujarnya. 


By:Juned
×
Berita Terbaru Update