Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Sekda Karawang Hadiri Mou Kerjasama Unsika dengan BJB

10/21/2020 | 15:47 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-02T02:54:42Z

Sekda Karawang, Acep Jamhuri, SEO BJB Regional 1, Yogi Yanto dan Rektor Unsik



















Karawang l linkbisnis.co.id -  Seketaris Daerah [Sekda] Pemerintah Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri hadiri penanda tatanganan nota Kerjasama Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten [BJB] cabang Karawang dengan Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang, tentang jasa layanan perbankan bertempat di Brits Hotel, Selasa [20/10/20].

Kerjasama BJB dan Unsika adalah bentuk dari peningkatan jalinan sinergi dan kolaborasi yang mengikat kedua belah pihak "Dimana Bank BJB mendapat kepercayaan sebagai partner kerja Pemkab Karawang dan Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang sebagai lembaga publik, BJB akan memberikan pelayanan terbaik kepada mitra usaha sesuai standar yang berlaku pada umumnya dalam lembaga jasa perbankan di Indonesia,” kata CEO Regional 1 Yogi Yanto.

Bahkan menurut Yanto, BJB akan berupaya  meningkatkan kualitas pelayanan prima, bersinergi, kolaborasi, serta inovasi bertujuan melangkah tumbuh bersama mitra.


"Dimana MoU adalah merupakan bagian perseroan dalam meningkatkan sinergitas serta jalin kerjasama untuk kedua belah pihak," ujar Yanto.


By : Iman S.

×
Berita Terbaru Update