Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Solidaritas Jurnalis Akan Bagikan Masker dan Multivitamin

4/06/2020 | 00:48 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-05T17:48:10Z
Ketua Solidaritas Jurnalis Karawang, Dadang A.
Karawang l linkbisnis.co.id - Untuk antivasi penyebaran virus corona atau Covid-19. Gabungan Organisasi Jurnalis yang tergabung dalam Solidaritas Jurnalis Karawang (SJK) akan melakukan kegiatan pembagian masker 500 pcs dan multivitamin 500 pada masyarakat.

Kegiatan ini akan di lakasanakan pada hari ini Senin 06 April 2020 pukul 08.00 WIB. titik kumpul di stadion singaperbangsa Karawang, adapun lokasi pembagian masker dan multivitamin dilaksanakan dipintu KA jalan  Tuparev, Pasar Baru, Simpang empat lampu merah Pemda, lampu merah Johar dan di jembatan perumahan Gading Elok.

Ketua Solidaritas Jurnalis Karawang Dadang Aripudin menuturkan bahwa kegiatan tersebut adalah upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Ini sebagai bentuk keprihatinan SJK, dalam  memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membantu program pemerintahan memutus mata rantai penyebaran virus corona," ujar Dadang.

Dadang mengajak masyarakat untuk melakulan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Dan dianjurkan lebih baik melakukan aktivitas di rumah agar pandemi virus corona cepat berlalu.

"Saya mohon untuk tinggal di rumah, tidak berada dalam kerumunan," tegas Dadang

Dadang pun mengajak kepada anggota DPRD Kabupaten Karawang maupun Provinsi Jabar serta LSM, ORMAS, untuk bersama- sama turun ikut partisipasi kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19. l Juned.
×
Berita Terbaru Update