Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Pollux Technopolis Karawang Akan Segera Dibangun

2/10/2020 | 11:33 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-10T04:35:07Z
Penandatanganan kontrak kerjasama antara PT PP (Persero) Tbk dengan PT Pollux Lito Karawang di Jakarta, (JawaPos.com)
Jakarta l linkbisnis.co.id - Properti multifungsi terbesar di pusat Kota Karawang Pollux Technopolis, menunjuk kontraktor PT Pembangunan Perumahan (PP) Tbk untuk membangun proyek yang meliputi 26 tower apartemen dan 368 unit ruko serta berbagai fasiltas penunjang lainnya dengan total nilai kontrak sebesar Rp 3,5 triliun.

Penunjukan pengembangan proyek ditandai dengan dilakukannya penandatanganan kontrak kerjasama antara PT PP (Persero) yang diwakili Anton Satyo Hendriatmo selaku Direktur Operasi 1 dengan PT Pollux Lito Karawang yang diwakilkan Suryo Atmanto selaku Managing Director Pollux Group di Jakarta, Jumat (7/2). Penandatanganan kotrak kerjasama disaksikan Andi Gani Nena Wea selaku Presiden Komisaris Perseroan, dilansir dari JawPos.com.

“Perseroan bangga dipercaya PT Pollux Lito Karawang untuk mengerjakan pembangunan proyek Pollux Technopolis yang meliputi 26 tower apartemen dan 368 unit ruko serta berbagai fasiltas penunjang lainnya dengan total nilai kontrak sebesar Rp 3,5 triliun. Pembangunan Proyek yang berlokasi di Jalan Internasional Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat ini akan dilakukan secara bertahap,” ujar Anton Satyo Hendriatmo, Direktur Operasi 1 Perseroan usai acara Signing Ceremony.

Pollux Properti Indonesia merupakan pengembang yang cukup selektif dalam memilih perusahaan konstruksi sebagai mitra kerja. Karena itu, pemilihan kontraktor menjadi suatu hal yang penting. “Penunjukkan Perseroan sebagai kontraktor utama hari ini merupakan komitmen Pollux Properti Group untuk membangun dan mewujudkan proyek yang berkualitas demi menjaga kepuasan konsumen. Standar pekerjaan berkualitas internasional menjadi pertimbangan utama bagi kami untuk memilih kontraktor,” ujar Managing Director Pollux Properti Group, RM. Suryo Atmanto.

Dia mengungkapkan bahwa saat ini Karawang telah menjelma sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi investasi cukup besar di sektor properti. Tak hanya itu, melihat pergerakan industri saat ini yang telah mengarah ke timur, Karawang pun sudah siap untuk tumbuh menjadi sebuah kota terintegrasi dengan tatanan kelas dunia.

“Karenanya kami berharap Pollux Technopolis dapat menjadi icon baru di tengah kota industri sekaligus new central business district terbaik di Karawang,” sebut RM. Suryo Atmanto.

Pollux Technopolis yang disiapkan sebagai icon baru di kota Karawang Barat merupakan investasi properti terbaik di Karawang saat ini. Lokasi Pollux Technopolis terbilang strategis karena berada di tengah-tengah kawasan Industri terbesar di Asia Tenggara, dimana 14 ribu hektare diantaranya hanya digunakan sebagai lahan industri.
×
Berita Terbaru Update