Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Pasangan ENAK Maju di Pilkada Karawang 2020

2/19/2020 | 14:37 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-19T07:37:22Z
Pasangan ENAK, Endang Macan Kumbang dan Asep Agustian daftar di KPUD Karawang 
Karawang l linkbisnis.co.id - Pasangan calon bupati Karawang dari unsur independen Endang Macan Kumbang berduet dengan Asep Agustian dengan slogan ENAK, maju mendaftarkan diri pada Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Karawang (KPUD), Rabu (19/2/2020).

Endang Macan Kumbang sebagai calon bupati dan Asep Agustian sebagai wakil bupati yang berseragam baju kemeja warna putih dengan optimis maju mendaftarkan diri dari unsur independen, calon yang pertama mendaftar pada KPUD Karawang untuk Pilkada tahun 2020.

Endang Macan Kumbang saat ini berprofesi sebagai kepala desa, sementara Asep Agustian dengan profesi law yers sudah tidak asing bagi masyarakat Karawang sebagai pakar pengeritik kebijakan Pemkab Karawang yang tidak sejalan dengan kepentingan umum.

Bila pasangan ENAK mendapat kepercayaan serta dukungan masyarakat di Pilkada Karawang tahun 2020, mereka berkomitmen ingin membangun Karawang yang lebih baik tentunya dengan perbaikan infrastruktur sebagai sarana kegiatan ekonomi.

Bahkan pasangan ENAK berjanji akan mundur bila setelah terpilih tidak dapat menjalan visi dan misi yang dijanjikan dalam Pilkada 2020, tidak perlu rekan-rekan dan masyarakat yang melengserkan alias menggulingkan kami, ujar Askun (Asep Kuncir) panggilan akrab dikomomitasnya.

By : Jun
×
Berita Terbaru Update