Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Fraksi PDIP Soroti DLHK, Angkutan Sampah Mall

1/10/2020 | 15:29 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-10T08:29:13Z
Truk Sampah DLHK Karawang 
Karawang l linkbisnis.co.id -
Wakil Rakyat Fraksi PDIP soroti Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang agar sadar tentang mengelola pengelolaan sampah yang prioritas dan tambahan.

"Kami berharap DLHK fokus dulu terhadap TPS-TPS yang menjadi kewajiban Pemda, dan perlu di check apakah sampah-sampah yang ada di Mall menjadi kewajiban lagsung Pemda atau tidak," ujar Natala Sumedha, Jumat (10/1/2020).

Diakui Natala, saat ini saja banyak TPS-TPS milik Pemda yang sampahnya belum terangkut."Kalau mereka fokus terhadap Mal, rumah makan dan lain-lain harus jelas MOU seperti apa ?? Lalu pembayaran restribusinya bagaimana ??," katanya.

Namun DLHK lanjut dia, Tugas pemerintah adalah melayani masyarakat. "Karena kita sudah menerima restribusi artinya pengembalian dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat harusnya memprioritaskan dulu tps-tps yang ada betul kamu minta semua dinas untuk mengejutkan akan tetapi harus berdasarkan skala prioritas mana tugas utama dan mana yang menjadi tanggung jawab tambahan," paparnya.

By : Juned 
×
Berita Terbaru Update