Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Berharap Bisa Tingkatkan Ekonomi UMKM, Vera Vebyanthy Gelar Sosialisasi Financial Cerdas Untuk Milenial

12/16/2019 | 14:55 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-16T07:57:03Z

Linkbisnis.co.id - Karawang | Salah satu anggota DPR RI komisi XI, Vera Febyanthy dengan menggandeng Bank Indonesia menyelenggarakan Sosialisasi Financial Cerdas di Resinda Hotel Karawang, Minggu (15/12/2019).
Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang Asep Junaedi, Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) sekaligus Kepala Cabang BNI Herry Munawir, Anggota DPRD Bekasi, dan Manager Fungsi Pengembangan UMKM Bank Indonesia Wilayah Jawa Barat Novita Evans Simamora.
Teh Vera (sapaan akrab Vera Vebyanthy)  menjelaskan sosialisasi tersebut bertujuan agar Usaha Mikro Kecil dan Menengah memiliki produk khas Karawang yang bisa di ekspor di pasar dunia.
“Keinginan saya, Karawang bisa menghasilkan produk unggulan dan siap ekspor,” ujar Vera.
Selain untuk UMKM, sosialisasi Financial Cerdas ini pun menyasar kaum milenial. Menurut Teh Vera, kaum Milenial lebih kreatif dan pandai dalam menggunakan teknologi saat ini untuk memasarkan produk buatan mereka.
“Para pemuda saat ini mereka memiliki banyak pilihan dalam memasarkan produk sebagai pengusaha online, tentunya mereka harus memilih yang sudah terdaftar di Bank Indonesia sudah diawasi oleh OJK, dalam menentukan pilihan untuk memasarkan barang dagangannya tersebut,” ujar Teh Vera.
Teh Vera meminta kaum milenial Karawang untuk terus aktif memasarkan produknya baik melalui online ataupun konvensional, agar bisa mendongkrak perekonomian daerah. (
×
Berita Terbaru Update