Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Rapat Konsolidasi Partai Nasdem DPD Karawang Minim Yang Hadir, Daftar Hadir Diakali

11/08/2019 | 07:54 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-08T05:33:45Z
Suasana Rapat Konsolidasi Partai Nasdem Tingkat DPD Karawang, banyak kursi yang kosong

Linkbisnis.co.id - Karawang | Rapat konsolidasi dan Persiapan Kongres Hari Ulang Tahun Partai Nasdem yang ke-8 tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Karawang digelar di Rumah Makan Sindang Reret Jl Interchange Karawang Barat, Kamis (7/11/2019).

Acara yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Karawang Dian Fahrud Zaman, wakil ketua yang sekaligus Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Barat Sabil Akbar, sekretaris Siti Hodijah dan pengurus DPD lainnya.

Dari informasi peserta yang hadir hanya sekitar 13 DPC yang hadir dari 30 DPC Se-Kabupaten Karawang, namun yang ditulis didaftar hadir ada 20 DPC yang hadir. Terdapat nama pengurus DPC yang tidak hadir tapi ditulis didaftar hadir.

Saat salah satu pengurus yang tidak hadir namun ada didaftar hadir saat dikonfirmasi mengatakan, "saya dapat undangan tapi saya tidak hadir, yang tandatangan (didaftar hadir) bukan saya dan bukan cuma saya yang tandatangannya dipalsukan," ungkapnya melalui pesan Whatsapp.

Daftar hadir Rapat Konsolidasi Partai Nasdem di Sindang Reret  


Rapat yang salah satunya membahas calon bupati yang akan diusung Partai Nasdem ternyata kurang mendapat respon positif dari para pengurus DPC. Selain banyaknya yang tidak hadir, terlihat beberapa yang hadir pun berada diluar ruangan dan nampak kurang antusias mengikuti rapat seolah menunjukan bahwa mosi tidak percaya para ketua DPC Se-Kabupaten Karawang dibawah kepemimpinan Dian benar adanya.

Setelah rapat selesai Ketua DPD Partai Nasdem tidak berkenan memberikan keterangan apapun dan mengarahkan wartawan ke Sabil Akbar, "sama mas Sabil saja", ucapnya sambil berlalu.

Ketua DPC lainnya juga membenarkan mosi tidak percaya terhadap ketua DPD Nasdem saat ini, "ini (banyaknya pengurus DPC yang tidak hadir) menunjukan DPC betul  tidak percaya. Kami pun sudah melayangakan mosi tidak percaya terhadap ketua DPD ke DPW dan DPP, tinggal nunggu mekanisme partai seperti apa. Jangan sampai ini berlarut-larut. Kalau daftar hadir tidak sesuai dengan yang hadir barangkali untuk menggugurkan mosi tidak percaya itu". ungkapnya. | (mus)

×
Berita Terbaru Update