Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Dirut PT LKM: Tidak Benar Nasabah PT LKM Tidak Bisa Ambil Uang Simpanan

9/19/2019 | 22:03 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-19T15:35:01Z
Dirut PT. LKM, H. Wawan Setiawan 
Linkbisnis.co.id - Karawang | Berita mengenai nasabah PT. Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Karawang tidak bisa ambil uang simpanan ditanggapi serius oleh Direktur Utama PT. LKM Wawan Setiawan.

Wawan memberikan tanggapannya saat berkunjung ke kantor Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen BPSK Karawang Provinsi Jawa Barat di Jalan Bypass Tanjungpura, (Kamis 19/09/2019)." berita itu tidak benar. Saya sudah memanggil semua kepala cabang dan nyatanya tidak ada nasabah yang tidak bisa ambil uangnya apalagi dengan jumlah yang sangat besar", paparnya.

Wawan juga menambahkan bahwa nasabah PT LKM tidak ada yang besar apalagi sampai milyaran, "yang nabung di kami itu anak sekolah dan pedagang. Pedagang yang nabung paling besar juga 2 sampai 3 juta, itupun besoknya langsung diambil lagi untuk belanja", tambahnya.

Dirut Wawan juga merasa kecewa kepada salah satu media online yang memberitakan hal itu "seharunya konfirmasi dulu sama saya, ini tanpa konfirmasi sudah disebarkan. Kalau sudah tersebar seperti inikan bukan cuma saya pribadi tapi nama lembaga juga dicemarkan".

Selain menyayangkan pemberitaan itu, Wawan juga meminta online tersebut untuk menulis berita lagi yang menyatakan berita sebelumnya tentang PT LKM tidaklah benar, "saya sudah bicara dengan wartawannya, meminta agar membuat berita yang menyatakan bahwa berita sebelumnya Itu tidak benar". | (mus)




×
Berita Terbaru Update