Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Nace Permana: Kita Ambil Peran Dalam Pembangunan

9/20/2019 | 20:14 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-20T13:26:15Z

KETUA LSM Lodaya Nace Permana bersama Kepala Desa Tamanmekar Atu Suryana

Linkbisnis.co.id - Pangkalan | Karawang merupakan salah satu daerah yang berkembang dengan pesat. Namun Pembangunan Karawang yang pesat haruslah berdampak pada kesejahteraan masyarakatnya.

Seperti penuturan salah seorang tokoh Karawang yang sekaligus ketua LSM Lodaya Nace Permana dalam acara Ngaruat Dan Hajat Bumi "Getih Karawang" di Desa Tamanmekar Kecamatan Pangkalan (jumat, 20/9/2019).

Nace menuturkan "nanti akan ada jalan tol lingkar selatan dan kereta cepat, jadi Desa Tamanmekar ini nantinya akan berada ditangah-tengah kota metropolitan. Saya tidak mau masyarakat sini hanya menjadi penonton", ungkap nace yang disambut tepuk tangan masyarakat.

Nace melanjutkan, "kita harus menjadi bagian dari pembangunan dan mengambil peran dalam pembangunan itu", paparnya dengan penuh semangat.

Masih dalam sambutanya Ketua LSM Lodaya ini juga mendoakan masyarakat Desa Tamanmekar semakin sejahtera, "acara ngaruat jeung hajat bumi ieu teh bentuk rasa syukur urang, mudah-mudahan masyarakat Desa Tamanmekar ieu subur, makmur sejahtera kahirupanana", harap Nace dengan bahasa sunda yang khas. |(mus)

×
Berita Terbaru Update