Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Perbaikan Jalan Lingkar Tanjungpura Hambat Aktifitas Ekonomi

9/15/2019 | 21:51 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-15T14:52:39Z

Linkbisnis.co.id | Karawang - Jalan merupakan salah sarana penting dalam menunjang aktifitas ekonomi. Ekonomi suatu wilayah tidak akan baik kalau akses untuk keluar masuk alat transportasi tidak berjalan dengan baik.

Seperti yang terjadi di jalan lingkar Tanjungpura beberapa bulan terakhir yang sedang dilakukan perbaikan. Sayangnya perbaikan yang dilakukan justru berdampak tidak baik bagi pelaku usaha dan masyarakat pengguna jalan, khususnya yang lokasinya berada disepanjang jalan ini.

Dibeberapa titik dilakukan penutupan jalur dan diberlakukan contra flow. Penutupan lajur karena perbaikan jalan ini dirasa sangat lamban. Seperti yang berada didekat flyover Lamaran sampai dekat perumahan Green Garden.

Semenjak ada perbaikan jalan para pedagang mengaku pendapatannya menurun drastis. Salah satu pedagang bensin eceran dan warung kopi mengungkapkan sudah hampir dua bulan pedagang sepi pembeli. "pembeli menurun sekitar 70% semenjak proyek perbaikan jalan ini, cuma cukup untuk beli rokok aja ini mah", ungkap pedagang didekat gerbang perumahan Green Garden, sabtu (14/09/2019).

Pedagang berharap proyek perbaikan jalan cepat selesai. "Saya merasa proyek ini lama sekali. Semoga saja proyek ini cepar selesai, biar saya bisa berjualan sebagaimana biasa". | (mus)
×
Berita Terbaru Update