Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Deden Darmansyah: DPC PDIP Karawang Harus Realistis

9/16/2019 | 11:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T13:24:32Z
Deden Darmansyah sedang berbincang Sekjen LPKSM Linkar Asyaro G Kahean

Linkbisnis.co.id - Karawang | Suhu politik Karawang mulai meghangat menjelang pemilihan kepala daerah tahun depan. Beberapa partai sudah melakukan manuver untuk mencari tokoh yang akan diusungnya. Beberapa tokoh juga sudah digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai bupati Karawang.

Namun ada salah satu tokoh politik yang sudah sangat senior dalam dunia perpolitikan Karawang dan Jawa Barat tidak terdengar gerakannya. Deden Darmansyah kader kawakan Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) ini mengaku masih menimbang-nimbang dalam kontestasi pemilihan bupati nanti.

Deden pun menanggapi penjaringan terbuka DPC PDIP Karawang untuk mencari tokoh yang akan diusung oleh partainya, "Silahkan saja DPC PDIP melakukan penjaringan terbuka namun jangan hanya jadi formalitas saja, namun sudah pasti yang akan dimunculkan itu siapa", ungkap Deden kepada linkbisnis.co.id, minggu (15/9/2019).

Deden juga mengaku masih mengamati DPC PDIP Karawang dibawah kepemimpinan Pipik. "Saya saat ini masih beristikhoroh sambil mengamati Pipik (Taufik Ismail)  dan kawan-kawan. Apakah pipik bisa solid jika saya maju?".

Sebagai politisi senior, Deden mengharapkan DPC PDIP berfikir realistis, "kita harus realistis juga dalam menentukan calon yang akan diusung nantinya, kalau yang mendaftar elektabilitasnya rendah mending tidak usah memaksakan",ungkapnya.

Deden menambahkan "Pendaftaran penjaringan terbuka DPC PDIP Karawang terakhir tanggal 20 september ini, insya Allah sebelum tanggal 20 nanti akan ada kejutan". | (mus)



×
Berita Terbaru Update