Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

BNI Syariah Karawang Harus Perbaiki Pelayanan dan Miminta Maaf

8/20/2019 | 16:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T13:21:22Z
Linkbisnis.co.id - Karawang | Pelayanan terhadap konsumen harus menjadi prioritas bagi para pelaku usaha. Tidak terkecuali dibidang usaha jasa.

Dalam bidang usaha jasa, khususnya jasa keuangan seperti perbankan biasanya disebut nasabah. Nasabah merupakan sumber pemasukan bagi suatu bank.

Sama seperti konsumen pada umumnya, kepuasan nasabah harus menjadi prioritas bagi suatu bank. Kepuasan pelayanan terhadap nasabah akan berdampak pada penilaian masyarakat pada umumnya.

Nasabah yang merasa tidak puas dapat mengadukannya kepada lembaga perlindungan konsumen. Seperti yang dilakukan oleh Gunawan.

Gunawan merasa pelayanan yang diterimanya ketika mendaftar sebagai nasabah bank BNI Syariah Cabang Karawang tidak memuaskan. Gunawan mengungkapkan lamanya waktu yang dibutuhkan dalam proses pendaftaran sebagai nasabah Bank BNI Syariah bisa merugikan nasabah, karena waktu yang tersita untuk menunggu dirasa sangat lama.

Karena merasa tidak puasa dan dirugikan dalam hal waktu, Gunawan melaporkannya ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen BPSK Karawang Jawa Barat yang beralamat di Jl. By Pass km. 72 Tanjungmekar, Karawang Barat.

Setelah ditangani BPSK Karawang, Gunawan meminta pihak Bank BNI Syariah untuk meminta maaf dimedia masa karena bukan hanya dia yang mendaftar sebagai nasabah Bank BNI Syariah Cabang Karawang  tapi juga banyak nasabah lain.

Dari pihak Bank BNI Syariah Cabang Karawang yang diwakili oleh Nurjayadi merasa belum bisa meminta maaf di media masa. Nurjayadi melalui pesan whatsapp mengatakan "saya sudah berkordinasi dengan bagian kesekretariatan dan divisi bagian legal, untuk permintaan maaf dan upaya perbaikan hanya kami tujukan ke pak gunawan, sebagai pihak yang merasa dirugikan. Tapi kalau ke publik, kami mohon maaf belum bisa penuhi, sehubungan tidak ada kerugian dari masyarakat akan layanan kami. | (mus)
×
Berita Terbaru Update