Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Prabowo Undang Media Asing ke Kertanegara, Bahas Pemilu Curang

5/06/2019 | 20:33 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-06T13:33:24Z
Jakarta l Linkbisnis.co.id - Capres Prabowo Subianto sore ini mengundang sejumlah media asing ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut akan membahas kecurangan dalam pemilu.

Berdasarkan agenda yang diterima detikcom, press briefing dengan media asing tersebut digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019). Tema pertemuan tersebut adalah 'Pemilu 2019: Bukti Kecurangan dan Apa Artinya Bagi Demokrasi Indonesia'.

Para wartawan media asing telah datang ke Rumah Kertanegara sejak pukul 16.00 WIB. Pantauan di lokasi, tampak pengawal yang berjaga memegang daftar undangan dan hanya media yang ada dalam daftar yang diperbolehkan masuk.

Sementara itu, Prabowo diketahui telah ada di kediamannya sejak siang tadi. Saat ini, di Rumah Kertanegara, hadir pula ekonom senior Rizal Ramli dan Direktur Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sugiono.

Selain itu,, cawapres Sandiaga Uno juga hadir. Dia tampak duduk bersebelahan dengan Prabowo mengenakan kemeja warna biru. Adapun Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso dan Amien Rais hadir dalam pertemuan tersebut.





Sumber : detikNews
×
Berita Terbaru Update