Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Dua Kades Siap Bertarung di Pilkada Karawang 2020

5/12/2019 | 19:37 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-12T12:37:43Z
Kades Mulyajaya, Endang
Karawang l linkbisnis.co.id - Dua Kepala Desa (Kades) Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, Endang dan Kades Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Emin Saefudin siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020.

Endang Kades dua periode itu optimis bisa memenangkan hati masyarakat Karawang. Bukan tak mungkin, sebab Endang tidak hanya sekedar untuk mencalonkan, namun ia sudah menyiapkan program-program untuk masyarakat Karawang.

"Tidak hanya sekedar untuk maju tetapi sudah disiapkan dengan segala konsekuensinya. Baik itu dengan program serta pengalaman dari pemerintahan yang dibawa dari hasil kerja selama menjadi kepala desa," ungkapnya, Minggu (12/5).

"Teman sejawat Kades se-Kabupaten Karawang berjanji akan menyumbangkan suara paling sedikit 1.000 pemilih per-desa untuk memilih saya," lanjut Endang.

Karawang memiliki 287 desa, jadi jika dikalkulasikan Endang akan memperoleh sekitar 287 ribu suara.

"Dan di pastikan kemenangan sudah di ambang pintu, dan saya akan menang," cetus Endang.

Untuk siapa yang akan mendampingi menjadi Wakil Bupati, Endang memilih Emin Saefudin yang saat ini menjabat Kepala Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe barat, Karawang.

"Saya selaku kepala desa, akan tetap berpasangan dengan kepala desa, kenapa saya memilih Emin, karena saya kepala desa, jadi mengerti keluhan rakyat yang ada di desa," ucap Endang.

Jika terpilih nanti, Endang berjanji akan memajukan seluruh desa di Karawang.

"Seandainya saya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang kedepan, terlebih dahulu akan memajukan desa di seluruh wilayah  Kabupaten Karawang," pungkasnya.

By : Djunedy M.
×
Berita Terbaru Update