Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Pupuk Indonesia Kerjasama dengan Unsika, Training Brevet Pajak A dan B

2/04/2019 | 16:52 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-04T09:52:05Z
Winardi, direktur SDM & Tata Kelola Pupuk Indonesia menyalami peserta kursus.
Karawang l Linkbisnis.co.id - Pupuk Indonesia buka Program Training Brevet Pajak A & B di Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika), Jawa Barat. Program training diikuti oleh 60 mahasiswa dibuka oleh Rektor Unsika bersama direktur SDM & Tata Kelola Pupuk Indonesia.

Program pengembangan kompetensi bagi mahasiswa seperti training brevet pajak A & B ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi anak bangsa, melalui berbagai program training diharapkan teciptanya SDM unggul.

“Pupuk Indonesia mengapresiasi kegiatan training seperti ini, sehingga sebagai korporasi kami dapat berkontribusi langsung dalam dunia pendidikan salah satunya dengan memberikan pembekalan bagi Mahasiswa diluar apa yang sudah mereka dapatkan di kampus selaras dengan kebutuhan kompetensi di BUMN” jelas Direktur SDM & Tata Kelola Pupuk Indonesia, Winardi.

Program training Brevet A & B ini bertujuan untuk para mahasiswa ilmunya dapat digunakan untuk menambahkan portofolio ketika melamar pekerjaan. Sertifikat brevet pajak mungkin akan menjadi daya tarik bagi perusahaan tempat melamar kerja.

Training Brevet dilaksanakan mulai tanggal 4 Februari hingga 19 Februari mendatang yang meliputi pendidikan terkait PPH, PPN, Ujian KUP, OP, PPN & PPH, PBB, Akuntansi Pajak, E-SPT, pemeriksanaan pajak serta PPH Badan. Selain training Brevet.

Pupuk Indonesia bersama dengan Pupuk Kujang juga akan melaksanakan program training lainnya untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa meliputi pelatihan public speaking dan motivasi kesiapan dalam memasuki dunia kerja.

“Kami mengharapkan program training akan menambah wawasan baru serta peningkatan kompetensi bagi mahasiswa di universitas dapat menghasilkan prestasi yang baik di masa yang akan datang” tutup Winardi

Oleh : Junaedi
×
Berita Terbaru Update