Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

DPRD dan Pemkab Karawang Gelar Rapat Paripurna Pertama 2019

1/30/2019 | 22:21 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-30T15:21:53Z
Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dan ketua DPRD Toto Suripto.
Karawang l Linkbisnis.co.id - Pemerintah Kabupaten Karawang bersama DPRD menggelar Rapat Paripurna, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadirkan sejumlah pejabat Muspida serta seluruh Perangkat Daerah (PD), ASN eselon lll/IV se Kabupaten Karawang, bertempat digedung DPRD Karawang Rabu (30/1/2019).

Ada dua agenda pembahasan dalam rapat paripurna yaitu: 1. Pembukaan masa sidang DPRD tahun 2019, 2. Pengumuman masa Reses I anggota DPRD Kabupaten Karawang tahun 2019.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan rasa syukur diawal tahun 2019 dapat menggelar paripurna bersama DPRD Kabupaten Karawang yang pertama. Bupati berharap melalui kegiatan ini akan terjalin sinergi antara eksekutif dan legislatif dapat menjalankan fungsi pemerintahan daerah terkait dengan pembangunan di Karawang.

"Dengan semakin bersinerginya antara eksekutif dan legislatif, diharapkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Karawang," ujar Bupati.

Terkait dengan mitra kerja Komisi DPRD, atas nama pribadi maupun Pemkab Karawang, mengucapkan terima kasih yang telah menjalankan fungsi dan peran bagi pelaksanaan tugas para anggota komisi DPRD secara profesional. Terkait masa Reses Pertama (Reses I) anggota DPRD Karawang, Bupati mengatakan bahwa dengan adanya reses tersebut bisa menampung, menghimpun dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat atau sasaran konstituen.

"Agar kinerja yang kita laksanakan benar-benar bukan hanya menampung atau menindaklanjuti apa yang diinginkan masyarakat. Tapi juga yang dibutuhkan oleh masyarakat secara umum," ujar Bupati.

Tentunya, lanjut Bupati, jalinan kerjasama yang terus terjalin dengan baik, dapat semakin memberikan kontribusi positif terhadap upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Karawang.

Oleh : Iman S.
×
Berita Terbaru Update