Notification

×
Link Bisnis All Right Reserved - Published By Mahesaweb

Iklan


ADVERTISEMENT

Iklan cv


ADVERTISEMENT

Tag Terpopuler

Tahap Pertama Summarecon Emerald Karawang Tawarkan 240 Unit Rumah

4/06/2017 | 19:26 WIB | 0 Views Last Updated 2017-06-30T13:08:34Z

Karawang - Sebanyak 240 unit rumah dari PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) akan ditawarkan pada pengembangan tahap pertama dari proyek terbarunya, Summarecon Emerald Karawang.


Executive Director SMRA, Albert Luhur mengatakan, total cluster di Summarecon Emerald Karawang berjumlah 5 cluster, di mana masing-masing terdiri dari 240 unit rumah, yang akan di launching pada Juni 2016.

"Dengan luas mencapai 28 hektar, Summarecon Emerald Karawang akan dikembangkan menjadi kawasan Residential, Commercial, Family Entertainment & Lifestyle Center, Service Apartment dan shophouse," kata Albert dalam keterangan tertulis yang diterima.

Lanjut Albert, pada pengembangan tahap pertama tersebut unit yang ditawarkan terdiri dari tiga tipe, yakni Tipe Aurora (6x11), Tipe Sonata (7x11, 7x13) dan Tipe Infinity (8x13). Kesemua unit yang ditawarkan merupakan rumah hunian 2 lantai dengan opsi layout yang sangat maksimal yaitu terdiri dari 2 pilihan, yaitu 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan dan taman di depan serta belakang.

Meski tidak seluas proyek-proyek sebelumnya seperti di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, dan Bandung, namun Summarecon Emerald Karawang mengusung konsep sistem pengelolaan Town Management.
×
Berita Terbaru Update